Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Bolly Mania

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Bolly Mania

20:00 23:00


“Wonder Woman 1984” resmi tayang di bioskop Indonesia

Written by on 17/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Film “Wonder Woman 1984” resmi tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 16 Desember 2020.

Masih dibintangi oleh Gal Gadot dan Chris Pine, “Wonder Woman 1984” menceritakan petualangan baru Wonder Woman dalam menghadapi musuh barunya, Max Lord dan The Cheetah.

Film yang awalnya direncanakan rilis pada bulan Juni 2020 ini telah mengalami beberapa kali kemunduran jadwal akibat pandemi COVID-19, hingga akhirnya diputuskan tayang di Indonesia pada 16 Desember 2020 atau lebih awal dibandingkan dengan Amerika Serikat yang baru rilis pada 25 Desember.

Baca juga: “Wonder Woman 1984” tayang di bioskop dan HBO Max

Baca juga: Berkali-kali ditunda, “Wonder Woman 1984” akhirnya tayang jelang Natal

“Kami sangat menghargai keputusan pihak distributor untuk menayangkan ‘Wonder Woman 1984’ di Indonesia. Sejak bioskop beroperasi kembali pada bulan Oktober, kami telah menayangkan beberapa film baru dari Indonesia, Korea, Jepang, dan negara Asia lainnya,” ujar Gerald Dibbayawan, CEO Cinépolis Cinemas Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima pada Kamis.

Gerald mengatakan pihaknya sangat senang bisa menayangkan “Wonder Woman 1984”. Menurutnya film ini cocok untuk disaksikan di layar besar bioskop dengan teknologi immersive sound terbaik.

Sementara itu, terkait dengan protokol kesehatan di bioskop, Gerald mengatakan bahwa Cinepolis menerapkan 71 protokol pelayanan yang bertujuan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19, yang tentunya telah disesuaikan dengan peraturan pemerintah di masing-masing daerah.

“Kami yakin jika pengunjung bekerja sama dalam mematuhi protokol kesehatan tersebut, maka bioskop dapat menjadi tempat hiburan yang aman dan nyaman bagi semua kalangan,” kata Gerald.

“Wonder Woman 1984” tayang di 30 bioskop Cinepolis Cinemas seperti Plaza Semanggi, Pluit Village, Gajah Mada Plaza, Mangga Dua Square, Kalibata City Square, Mal Metro Kebayoran, Tamini Square, Pondok Kelapa Town Square, Cibubur Junction, Depok Town Square, Blu Plaza Bekasi, Istana Plaza Bandung, Lippo Plaza Jogja, Java Supermall Semarang, Malang Town Square, Lippo Plaza Batu, Lippo Plaza Jember.

Untuk luar pulau Jawa, film tersebut tayang di Plaza Renon Bali, Mataram Mall, Lippo Plaza Kupang, Lippo Mall Kuta, Lippo Plaza Jambi, Palembang Icon, Mal Botania 2 Batam, Lippo Plaza Lubuklinggau, Living Plaza Balikpapan, Q Mall Banjarbaru, Phinisi Point Makassar, Maleo Town Square dan Lippo Plaza Buton.

Baca juga: Kristen Wiig jadi penjahat di “Wonder Woman 1984”

Baca juga: “Wonder Woman 1984” tayang di bioskop Indonesia 16 Desember?

Baca juga: “Wonder Woman 1984” tayang di China 18 Desember

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1899672/wonder-woman-1984-resmi-tayang-di-bioskop-indonesia


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *