Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


Waode rilis “Cinta Tanpa Tapi” ciptaan Melly Goeslaw

Written by on 17/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Solois wanita Waode merilis lagu perdana berjudul “Cinta Tanpa Tapi” yang diciptakan oleh Melly Goeslaw.

Pemilik nama lengkap Waode Heni Andraini itu mengatakan bahwa dirinya sudah sejak lama menggemari lagu-lagu ciptaan Melly Goeslaw.

“Dari dulu, aku suka sekali lagu-lagu Teh Melly. Pertama kali aku mendengar “Cinta Tanpa Tapi”, aku menangis karena ingin memiliki lagu tersebut. Sekarang, lagu tersebut milikku dan aku sangat bersyukur,” kata Waode dalam keterangan resminya, Rabu.

​​​​​​

Baca juga: JUICYPEAR kenalkan lagu baru “Keep Your Love On”

​​​​​​

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu “Terlalu Sakit” untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Waode mengatakan bahwa proses rekaman lagu ini berlangsung menyenangkan. Dia juga mendapat arahan dari Irvnat Natadiningrat yang bertindak sebagai vocal director dalam rekaman lagu ini.

“Cinta Tanpa Tapi” pun menjadi single perdana Waode sekaligus penanda bahwa dirinya telah siap untuk berkarier lebih serius di industri musik Indonesia setelah berhasil memenangkan ajang pencarian bakat Pop Academy.

Lagu “Cinta Tanpa Tapi” ini terdengar berbeda dengan versi yang ia nyanyikan di konser kemenangan. Aransemennya sengaja diubah agar lebih easy listening dan fresh di telinga pendengar.

“Semoga masyarakat Indonesia menerima dan mendengarkan single pertamaku ini. Semoga ‘Cinta Tanpa Tapi’ viral, banyak yang suka, dan membuatku semakin bersemangat untuk menghadirkan single-single lainnya,” kata gadis kelahiran 1997 silam tersebut.

Baca juga: FINNEAS kembali dengan lagu baru”American Clich”

Baca juga: Dua Lipa rilis lagu baru “We’re Good”

Baca juga: Thalia Amritha rilis lagu”Susah Lupa” ciptaan Pika Iskandar

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2004769/waode-rilis-cinta-tanpa-tapi-ciptaan-melly-goeslaw


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *