Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


The 1975 batalkan tur konsernya sepanjang 2021

Written by on 13/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Grup band pop-rock asal Inggris, The 1975, memutuskan untuk membatalkan semua tur konsernya yang direncanakan digelar di sepanjang tahun 2021 ini, menyusul situasi pandemi COVID-19.

“Kami sangat menyesal mengumumkan bahwa kami telah membuat keputusan untuk membatalkan semua tur yang dijadwalkan untuk 2021,” kata band tersebut dalam sebuah pernyataan, dikutip pada Rabu.

Baca juga: Produksi kaset pita secara global terkendala bahan baku

“Ini adalah saat-saat yang sangat sulit bagi banyak orang, dan sampai kami yakin bahwa kami akan dapat memainkan pertunjukan dengan cara yang aman bagi para penggemar dan kru kami, kami telah memutuskan tindakan terbaik adalah dengan membatalkan acara kami melakukan tur sehingga, jika memungkinkan, semua orang bisa mendapatkan pengembalian uang tiket mereka lebih cepat daripada nanti,” imbuhnya.

Meskipun penggemar harus bersabar untuk melihat Matty Healy dan kawan-kawannya tampil di atas panggung konser secara langsung, band tersebut mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan album baru.

“Kami berharap untuk melihat kalian semua di sebuah pertunjukan segera setelah aman untuk melakukannya (konser),” ujar band tersebut.

Saat ini, banyak negara yang tengah melakukan vaksinasi untuk warganya, termasuk Amerika Serikat, hingga Indonesia yang dimulai pada hari ini (Rabu, 13/1/2021).

The 1975 berharap, vaksinasi dapat mempercepat pemutusan rantai penularan virus dan menyongsong masa depan yang cerah, dan kembali seperti layaknya dunia di masa sebelum pandemi.

The 1975 sebelumnya sempat menunda perilisan album keempat mereka, “Notes on a Conditional Form”, beberapa kali pada awal 2020 karena apa yang mereka katakan sebagai masalah produksi, dan akhirnya rilis pada 22 Mei 2020.

Sebelum pengumuman terbarunya mengenai tur konser, The 1975 telah dijadwalkan untuk tur Eropa pada bulan Februari dan Maret tahun ini, sebelum menghadiri beberapa festival AS yang dijadwalkan ulang pada bulan Agustus dan September.

Baca juga: The 1975 tuangkan beragam emosi di album “Notes on Conditional Form”

Baca juga: The 1975 tuangkan kisah persahabatan band lewat lagu “Guys”

Baca juga: Matty Healy “The 1975” sebut “lockdown” membuatnya produktif

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1943556/the-1975-batalkan-tur-konsernya-sepanjang-2021


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *