Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


Tampilan terbaru Gong Yoo dan Park Bo Gum di “Seobok”

Written by on 12/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Film dari Gong Yoo dan Park Bo Gum, “Seobok” membagikan cuplikan foto adegan yang terbaru, gambar tersebut memperlihatkan kedekatan hubungan keduanya, demikian dilansir Soompi.

Film ini bercerita tentang Ki Heon (Gong Yoo), mantan agen intelijen yang bertugas memastikan transportasi yang aman dari klon manusia pertama Seobok (Park Bo Gum) sebagai misi terakhirnya. Mereka terjebak dalam insiden berbahaya karena banyak yang ingin mengambil klon itu.

Baca juga: Sembilan aktor Korea terpopuler versi Netflix

Baca juga: Fakta menarik seputar drama “Record of Youth”

Foto cuplikan adegan film “Seobok” (ANTARA/CJ E & M Film Division)





Foto-foto terbaru menunjukkan Ki Heon dan Seobok saat mereka bekerja sama dan memulai perjalanan unik serta menghadapi situasi tak terduga di setiap kesempatan.

Ini adalah pertama kalinya Seobok berada dunia nyata, dan dia terpesona dengan semua yang dia temui. Sementara itu, Ki Heon bertekad untuk segera menyelesaikan misi terakhirnya.

Pasangan ini selalu bertengkar ke mana pun pergi termasuk pasar, rumah persembunyian, dan laut, tetapi perjalanan itu membawa mereka lebih dekat dan belajar lebih banyak tentang satu sama lain.

Foto cuplikan adegan film “Seobok” (ANTARA/CJ E & M Film Division)





Pada foto adegan lainnya memperlihatkan Seobok dengan rambut pendek dan terkekang di lab, sementara Ki Heon memegang senjata untuk melindunginya.

Set lain memperlihatkan sebuah kelompok yang dipimpin oleh agen intelijen bernama Direktur Ahn (diperankan oleh Jo Woo Jin), yang bertekad untuk merahasiakan keberadaan Seobok selamanya.

Seobok terlihat dari belakang seperti ingin menghadapi kelompok tersebut. Film ini akan tayang di bioskop Korea pada bulan Desember 2020.

Baca juga: Kabar terbaru Park Bo Gum saat jalani wajib militer

Baca juga: Gong Yoo bicara “Seobok”, film terbarunya bersama Park Bo-gum

 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1835160/tampilan-terbaru-gong-yoo-dan-park-bo-gum-di-seobok


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *