Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Sherina isi suara ibu Earwig di animasi Ghibli “Earwig and The Witch”

Written by on 25/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Sherina Munaf mengumumkan lebih detail tentang keterlibatannya dalam film animasi keluaran Studio Ghibli dari Jepang, bertajuk “Earwig and the Witch”.

Sherina adalah salah satu pengisi suara untuk bahasa Jepang di mana dia mengisi suara karakter ibu dari Earwig, sementara versi sulih suara dalam bahasa Inggris diperankan Kacey Musgraves.

“Senang sekali akhirnya bisa mengumumkan, aku akan menyanyikan lagu-lagu karya Satoshi Takebe yaitu, “Don’t Disturb Me” & “The World is In My Hands” (あたしの世界征服), juga mengisi suara karakter Ibunya Earwig di film terbaru Studio Ghibli, “Earwig and The Witch” (アーヤと魔女) yang disutradarai Goro Miyazaki,” tulis Sherina di akun Instagram, Kamis.

Baca juga: Goro Miyazaki ungkap masa depan Studio Ghibli tanpa sang ayah

Baca juga: Kolaborasi Sherina bareng musisi Jepang di film “Earwig and the Witch”

Sherina menyanyi bersama gitaris Hiroki Kamemoto dari band GLIM SPANKY, bassist Kiyokazu Takano dari band Mrs. Green Apple, drummer Kavka Shishido, dan keyboardist Satoshi Takebe, yang pernah terlibat di film animasi Ghibli, “From up on Poppy Hill”.

Sebelumnya, Sherina juga pernah menyanyikan lagu berjudul “The Last Rose of Summer” untuk iklan komersial garapan Ghibli.

 


“Earwig and the Witch” merupakan film animasi karya Goro Miyazaki yang diangkat dari buku karya Diana Wynne Jones dengan judul yang sama.

Buku ini bercerita tentang seorang anak bernama Earwig yang tinggal di panti asuhan sejak bayi. Berbeda dengan anak-anak lain, dia justru bahagia tinggal di sana.

Sampai akhirnya Earwig diadopsi oleh perempuan bernama Bella Yaga. Ternyata, Bella merupakan penyihir mengerikan dan Earwig membutuhkan kecerdikan untuk bertahan hidup.

Film tersebut diproduseri oleh Toshio Suzuki dan ceritanya ditulis oleh Hayao Miyazaki. Musiknya dikerjakan oleh Satoshi Takebe. “Earwig and the Witch” akan tayang pada 30 Desember 2020 di bioskop Jepang.

Baca juga: Ucapan Hari Ibu dari Sherina untuk ibu dan mertuanya

Baca juga: Film-film Indonesia yang bisa temani Anda di ujung 2020

Baca juga: Skenario selesai digarap, “Petualangan Sherina 2” menuju casting

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020



Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1912424/sherina-isi-suara-ibu-earwig-di-animasi-ghibli-earwig-and-the-witch


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *