Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyanyian Fals

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Nyanyian Fals

20:00 23:00


Pesan Rama Davis untuk diri sendiri di lagu “I’m Okay”

Written by on 24/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Rama Davis mengawali tahun 2021 dengan merilis karya lagu baru berjudul “I’m Okay” yang juga menjadi pesan untuk dirinya sendiri.

“I’m Okay” terinspirasi dari curahan hati pribadi dari Rama Davis yang terkadang membutuhkan adanya personal space jika dirinya sedang banyak pikiran. Berangkat dari situlah, Rama juga bahkan sempat vakum selama dua bulan dari sosial media untuk menyediakan waktu bagi dirinya.

“Ya, pesanku untuk lagu ini adalah, find yourself first, sebelum mencari orang lain,” kata Rama Davis dalam keterangan resminya, Rabu.

Rama Davis menggunakan pendekatan yang lebih modern dalam genre lagu “I’m Okay”, sekaligus menggunakan lirik yang lebih bercerita.

“Aku suka banget sama lagu ini. Genre-nya lebih ke modern dan tidak terlalu melodis. Notasinya juga lebih bercerita. Tapi, overall aku puas banget sama lagu ini,” ujar Rama Davis.

Lagu ini ditulis oleh Rama bersama temannya Yowha, yang sekaligus menjadi music arranger bersama Kevin Ruenda. Vokal dari lagu ini direkam di RD’s Studio, Perth, Australia.

Mixing oleh Ivan Gojaya dan mastering dilakukan di Studios 301 Australia oleh Leon Zervos, seorang mastering engineer pemenang Grammy Awards yang sempat juga berkolaborasi bersama Rihanna, Maroon 5, Troye Sivan, dan lain-lain.

Video musik dari lagu juga telah dirilis bersama dengan dengan konsep sederhana, yang menampilkan keseharian dari Rama Davis di apartmentnya. Lirik dari lagu ini juga ditampilkan dalam video musik tersebut dan dapat disaksikan melalui YouTube.

Baca juga: Pamungkas gelar acara virtual “The Solipsism 0.2: A Day in Yogyakarta”

Baca juga: Mea Shahira kolaborasi dengan Matter Mos di lagu “Apple of My Eyes”

Baca juga: Sal Priadi merayakan hubungan di lagu “Serta Mulia”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2015418/pesan-rama-davis-untuk-diri-sendiri-di-lagu-im-okay


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *