Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Natasha Wilona hingga Al Ghazali terlibat dalam serial “Little Mom”

Written by on 02/03/2021

Jakarta (ANTARA) – Aktris Natasha Wilona hingga Aktor Al Ghazali akan terlibat sebagai pemeran utama dalam serial drama original produksi WeTV berjudul “Little Mom”.

Artis lainnya kenamaan lain seperti Teuku Rassya, Elina Joerg, Raisya Bawazier, Sarah Tuff dan Indra Brasco juga dipastikan terlibat dalam serial berjumlah 13 episode itu.

Baca juga: Produce 101 China, Chuang 2021 hadir di WeTV

“Little Mom” menceritakan tentang Naura (Natasha Wilona), gadis 16 tahun yang berprestasi dan bercita-cita menjadi seorang dokter kandungan. Namun impiannya itu harus kandas karena hamil dengan Yuda (Teuku Rassya), cowok keren dan populer di sekolahnya.

Situasi menjadi semakin rumit karena Yuda pindah ke Jepang dan Naura harus menghadapi Keenan (Al Ghazali), sang troublemaker di sekolah namun selalu ada untuk Naura di saat-saat sulit. Naura juga harus menghadapi Celine (Elina Joerg), saingan berat Naura dalam segala hal, yang juga menyukai Keenan.

Executive Producer “WeTV Original – Little Mom” Lesley Simspon mengatakan ingin menyajikan serial yang dekat dengan masyarakat Indonesia khususnya terkait dengan pernikahan dini.

Hal itu didasari data WHO pada 2018 yang menyebutkan Indonesia masuk dalam peringkat ke tujuh di seluruh dunia dengan angka pernikahan dini yang tinggi.

Baca juga: “Demon Slayer” dan “Attack on Titan” hadir gratis di WeTV

“Kami ingin WeTV Original – Little Mom memberikan dampak positif terhadap masa depan anak muda Indonesia”, ungkap Lesley Simpson.

Al Ghazali dan Natasha Wilona yang berperan dalam serial bertema kehidupan remaja SMA itu mengaku senang dapat terlibat dalam film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto itu.

“Saya sangat berterima kasih kepada WeTV dan juga sutradara Pak Guntur Soehardjanto atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memerankan karakter Keenan,” kata Al Ghazali.

Senada dengan Al, Natasha Wilona juga mengungkapkan hal yang sama, “Saya berterima kasih atas kepercayaan WeTV dan juga sutradara WeTV Original-Little Mom ini, saya sangat excited. Saya berharap Little Mom dapat diterima di masyarakat, dan nontonnya hanya di WeTV,”.

Serial “WeTV Original – Little Mom” itu akan mulai syuting pada Rabu (3/3) dan direncanakan tayang di aplikasi WeTV pada pertengahan 2021.

Baca juga: “Kisah Untuk Geri” tayang di WeTV dan iflix 5 Maret

Baca juga: “Imperfect” hadir dalam format serial, “spin-off” Geng Kosan

Baca juga: WeTV hadirkan lebih banyak tayangan drama Mandarin

Pewarta: Livia Kristianti
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2023812/natasha-wilona-hingga-al-ghazali-terlibat-dalam-serial-little-mom


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *