Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


Monomom X Nona Rara Batik rilis koleksi busana ramah menyusui

Written by on 01/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Dua brand lokal Monomom dan Nona Rara Batik berkolaborasi meluncurkan koleksi terbaru busana ramah menyusui yang memudahkan kaum Hawa untuk tampil modis tapi bisa tetap praktis menjalin bonding dengan buah hati. Monomom adalah brand lokal fashion wanita yang fokus membuat nursing wear, sedangkan Nona Rara Batik adalah brand lokal fashion wanita yang dikenal dengan koleksi batiknya.

“Kami ingin memberikan persembahan spesial untuk para Ibu berupa koleksi baru seri breastfeeding friendly, dan melalui koleksi kali ini kami ingin menyapa lebih banyak Ibu-Ibu di Indonesia.” kata pendiri Nona Rara Batik, Atiek Octrina, dalam keterangan resmi, Jumat.

Dalam koleksi bertajuk “Bersama Untuk Ibu”, dua karakteristik brand dipadukan, menghasilkan baju menyusui bergaya modern dengan sentuhan batik dari Pekalongan dan Garut. Terdapat empat model atasan dan dua nursing cover dengan berbagai corak batik dan warna.

Brand Manager Monomom, Fhenny mengatakan “Pada koleksi kali ini kami me-rework beberapa best selling product dengan sentuhan batik dan semuanya tetap memiliki bukaan untuk menyusui dan juga nursing cover dengan nuansa full batik. Pemilihan warna dan pattern yang saling melengkapi satu sama lain membuat koleksi ini lebih berwarna dan tidak terkesan monoton.”

Koleksi busana yang ditampilkan bergaya formal dan modis, bisa juga dipakai oleh perempuan karier yang sibuk beraktivitas di luar rumah.

“Kami ingin mendukung para ibu-ibu di Indonesia yang telah bekerja keras dan berjuang untuk keluarganya terutama di masa pandemi seperti tahun ini,” tutup dia.

Baca juga: Dukung ASI eksklusif, Vicky Shu kolaborasi dengan brand fesyen

Baca juga: Kemenkes: Menyusui dengan ASI bisa selamatkan bumi

Baca juga: UNICEF: Menyusui dini turunkan 22 persen kematian bayi

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1923440/monomom-x-nona-rara-batik-rilis-koleksi-busana-ramah-menyusui


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *