Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Nyanyian Fals

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Nyanyian Fals

20:00 23:00


Moira rilis lagu perdana “Rindu Kau Kembali”

Written by on 13/02/2021

Jakarta (ANTARA) – Band pendatang baru asal Jakarta, Moira, merilis lagu perdananya yang berjudul “Rindu Kau Kembali” di layanan musik digital.

Dalam keterangan resminya, Rabu, band yang beranggotakan Irvan Sipayung (vokal), Lingga Archie (gitar), Yafet Huwae (bass) dan Fredy Wijaya (drum) itu mencoba memberikan warna baru dengan genre pop yang diusung. 

“Rindu Kau Kembali” ditulis oleh sang gitaris Lingga Archie. Lagu ini bercerita mengenai seseorang yang merindukan orang terkasihnya namun sudah tiada dan menginginkan kebersamaan untuk terulang kembali.

“Lewat lagu ‘Rindu Kau Kembali’, kami ingin agar orang yang mendengarkan terhanyut oleh kenangan masa lalu yang indah baik itu dengan mantan kekasih, orang tua ataupun sahabat. Akan tetapi kebersamaan tersebut sudah tiada sehingga hanya bisa dikenang dalam hati,” kata Lingga.

Mengenai pemilihan nama, Lingga mengatakan bahwa Moira diambil dari bahasa Yunani yang berarti takdir yang juga menggambarkan bagaimana keempat personel dipersatukan karena kecintaannya terhadap musik.

Meskipun masing-masing personel memiliki latar belakang profesi pekerjaan di luar bidang musik yang telah lama digeluti, tidak menyurutkan niat untuk berkarya dalam menciptakan musik.

“Semoga dengan kehadiran Moira di belantika musik Indonesia dapat diterima dengan baik di telinga masyarakat,” ujar Lingga.

Moira juga telah meluncurkan video musik lagu pertamanya ini melalui YouTube.

Baca juga: Elfa Azha rilis lagu “Terlalu Sakit” untuk korban Sriwijaya Air SJ182

Baca juga: Sunmi bersiap “comeback”, tapi ogah bocorkan konsep lagu baru

Baca juga: Dicky rilis lagu “Stay At Home” yang ditulis ketika isolasi mandiri

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1992192/moira-rilis-lagu-perdana-rindu-kau-kembali


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *