Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Asal Goblek

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Asal Goblek

20:00 23:00


Lakers bekuk Grizzlies untuk raih kemenangan ketiga berturut-turut

Written by on 04/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Los Angeles Lakers meraih kemenangan ketiga berturut-turut pada babak regular NBA, Minggu (Senin WIB) dengan mengalahkan tuan rumah Memphis Grizzlies 108-94.

Menurut statistik pertandingan yang dilansir laman resmi NBA, LeBron James menjadi top skor dengan menyumbang 22 poin, 13 rebound, dan delapan assist pada pertandingan itu.

Anthony Davis menyumbang 17 poin, sembilan rebound dan tiga blok, Montrezl Harrell menambahkan 16 poin dan sembilan rebound dan Wesley Matthews menyumbang 14 poin, dan Dennis Schroder menambahkan 11 poin.

Baca juga: Lakers kalahkan Spurs untuk kedua kalinya dalam tiga hari

Di kubu tuan rumah, Kyle Anderson tampil sebagai top skor dengan mencetak 18 poin. Jonas Valanciunas menambah 14 poin dan 10 rebound untuk Grizzlies. Tyus Jones juga mencetak 14, sedangkan Desmond Bane 13 poin.

Lakers memulai permainan dengan energi positif dan langsung unggul dengan skor 8-0. Namun, mereka harus berjuang untuk mempertahankan energi itu dan Grizzlies memanfaatkan permainan lamban Lakers.

Setelah memimpin 8-0 di awal pertandingan, Lakers membiarkan Grizzlies berkembang hingga tuan rumah berbalik unggul 11 poin hingga akhir kuarter pertama di posisi 36 – 25.

Di kuarter kedua, Lakers bangkit. Mereka menutup lari meninggalkan tuan rumah 20-9 untuk unggul 31-18 dan memimpin

56-54 saat istirahat.

Tidak ada tim yang memimpin lebih dari empat poin pada kuarter ketiga. Dua lemparan bebas dari Harrell membuat Lakers unggul 75-73 dengan sisa waktu 51,6 detik sebelum jump-shoot Gorgui Dieng menyamakan skor dengan sisa 30 detik di kuarter ketiga. Layup Harrell membuat Los Angeles unggul 77-75 menuju kuarter keempat.

Baca juga: Lakers sang juara bertahan buka musim dengan kekalahan

Di kuarter terakhir, Lakers kembali dominan. Ember Schroder dengan sisa waktu 4:54 membuat Lakers unggul 95-85. Sebuah tembakan tiga angka dari Bane membuat Memphis menipiskan selisih hingga hanya terpaut lima poin dengan sisa waktu 4:07, tetapi setelah itu tidak bisa mendekat lagi.

Los Angeles mengungguli Memphis 31-19 di kuarter keempat untuk menutup pertandingan dengan skor 108-94.

Dalam pertandingan itu, Center Lakers Marc Gasol bermain melawan Grizzlies di Memphis untuk pertama kalinya sejak ia ditukar dua musim lalu ke Toronto Raptors. Gasol, yang menerima empat jahitan karena luka di atas matanya setelah bertabrakan dengan Brooks, menyelesaikan pertandingan dengan tujuh poin dan enam rebound.

Guard Lakers Kentavious Caldwell-Pope (engkel) juga melewatkan kontes karena cedera pergelangan kaki. Kyle Kuzma yang menggantikan tempatnya, mencetak 11 poin.

Sementara itu, Grizzlies kembaki harus bermain tanpa Ja Morant, yang absen karena cedera engkel.

Baca juga: Lakers favorit pertahankan gelar juara NBA

Baca juga: NBA musim ini bolehkan 15 pemain aktif

Pewarta: Dadan Ramdani
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber :https://www.antaranews.com/berita/1926284/lakers-bekuk-grizzlies-untuk-raih-kemenangan-ketiga-berturut-turut


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *