Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Kemarin, purwarupa iPhone lipat hingga penyebab lampu motor redup

Written by on 05/01/2021

Jakarta (ANTARA) – Simak berita menarik kemarin yang masih laik dibaca hari ini, mulai dari Kim Soo Hyun tolak main serial Netflix “Finger”, Mercedes-Benz masif produksi sedan dan SUV listrik EQ, Kenali 10 penyebab lampu motor redup, “Wonder Woman 1984” masih jauh dari film laris dan Apple punya dua purwarupa desain iPhone lipat.

1. Kim Soo Hyun tolak main serial Netflix “Finger”

Agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist Entertainment mengonfirmasi bahwa aktor tersebut tidak akan bergabung dalam serial original Netflix mendatang yakni “Finger”.

2. Mercedes-Benz masif produksi sedan dan SUV listrik EQ

Mercedes-EQ, brand baru khusus kendaraan listrik Mercedes-Benz, mulai memproduksi secara masif sedan dan SUV listrik tahun ini, sebagai bagian dari strategi “Ambition 2039” yang menargetkan bisa memimpin pasar kendaraan listrik dan perangkat lunak.

3. Kenali 10 penyebab lampu motor redup

Lampu adalah komponen vital pada kendaraan untuk menjaga visibilitas selama berkendara.

Namun, jika lampu pada kendaraan roda dua Anda meredup, pemilik motor disarankan untuk tidak panik dan tergesa-gesa mengganti lampu bohlam. Terdapat 10 hal yang harus diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk mengganti lampu.

4. “Wonder Woman 1984” masih jauh dari film laris

“Wonder Woman 1984” mendapat tambahan 5,5 juta dolar Amerika selama liburan tahun baru untuk wilayah domestik dan 10,1 juta dolar untuk pasar luar negeri sehingga pendapatan globalnya kini mencapai 118,5 juta dolar, demikian dilansir Variety.

5. Apple punya dua purwarupa desain iPhone lipat

Apple dikabarkan sudah memiliki dua prototype (purwarupa) untuk iPhone yang bisa dilipat, tipe ponsel yang sudah dibuat beberapa merk lain sejak beberapa tahun belakangan.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1927856/kemarin-purwarupa-iphone-lipat-hingga-penyebab-lampu-motor-redup


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *