Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00

Nyang Lagi Tayang

16:00 20:00


Kemarin, cerita D’MASIV di Abbey Road hingga atasi “jerawat” kelamin

Written by on 05/11/2020

Jakarta (ANTARA) – D’MASIV di Abbey Road, London, Menkominfo sebut vaksin COVID-19 akan tersedia untuk semua warga, cara tangani “jerawat” kelamin, fitur baru untuk dorong penjualan mobil bekas di Garasi.id dan anggapan Vidi Aldiano mengenai Febby Rastanty menjadi berita kemarin dari kanal Hiburan, Tekno, Otomotif dan Lifestyle yang masih laik dibaca.

1. Cerita D’MASIV di Abbey Road, piano The Beatles hingga jualan CD

Grup musik D’MASIV belum lama ini merilis album ketujuh bertajuk “Live Acoustic @Abbey Rd” yang direkam di studio musik Abbey Road, London, Inggris.

2. Menkominfo: Vaksin COVID-19 untuk semua warga negara Indonesia

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI Johnny G. Plate menegaskan bahwa vaksin COVID-19 akan tersedia bagi seluruh masyarakat Indonesia.

3. “Jerawat” kelamin bisa ditangani obat jerawat biasa?

Walau mirip seperti jerawat, tetapi jika benjolan bewarna merah ini berada di kelamin atau disebut Moluskum Kontagiosum (MK) tidak bisa diobati menggunakan jerawat wajah pada umumnya semisal asam salisilat dan benzoil peroksida.

4. Dorong penjualan mobil bekas, Garasi.id tawarkan fitur “Kredit Kilat”

Platform penjualan otomotif Garasi.id ingin memanfaatkan momentum kenaikan penjualan mobil bekas dengan menawarkan program uang muka (DP) sebesar 25 persen dengan layanan “Kredit Kilat” melalui salah satu lembaga pembiayaan.

5. Vidi Aldiano sebut Febby Rastanty sosok yang ambisius

Pertemanan Vidi Aldiano dan Febby Rastanty mulai terjalin erat sejak pandemi COVID-19, dia pun mengungkap kepribadian temannya tersebut sebagai sosok yang ambisius.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1821816/kemarin-cerita-dmasiv-di-abbey-road-hingga-atasi-jerawat-kelamin


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *