Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Jazeed kisahkan persoalan dua sejoli saat pandemi di single “Bertemu”

Written by on 30/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Penyanyi dan penulis lagu muda asal Jakarta Jazeed merilis single ketiga berjudul “Bertemu” setelah membuat karya “Kelana” dan “Seasons”. Lagu baru ini tercipta dari keresahan Jazeed mengenai permasalahan dua sejoli di tengah pandemi yang sulit bertemu secara langsung.

“Saya percaya sekali kalo chemistry orang yang menjalin cinta itu salah satunya adalah dengan bertemu atau bersua secara fisik, menatap mata sang pasangan itu akan berbeda sekali dengan hanya melalui video call dan lain-lain,” kata Jazeed dalam keterangannya, Senin.

Lagu “Single” adalah ungkapan keyakinannya bahwa kelak waktu akan mempertemukan dua sejoli satu sama lain seperti sedia kala.

Situasi di mana pertemuan fisik dibatasi juga digambarkan lewat artwork single yang dibuat bersama Raka Syahreza, menampilkan manekin yang jadi perumpamaan bahwa pertemuan virtual memang jadi solusi sementara, namun tak bisa sepenuhnya menggantikan tatap muka.

“Di lagu ini aku ingin menggambarkan bahwa berkomunikasi secara virtual itu rasanya enggak enak, ibarat kata rasanya seperti berbincang dengan sebuah manekin,” ujar penyuka genre R&B.

Berbicara langsung dari hati ke hati, terutama untuk sepasang kekasih, tak bisa tergantikan dengan komunikasi yang dilakukan secara virtual, kata dia.

Jazeed banyak berkontribusi untuk lagu ini, selain menulis liriknya, dia sekaligus jadi produser dan mengurus soal mixing dan mastering.

“Semoga lagu ini bisa mewakili perasaan teman-teman yang mungkin sedang kesulitan bertemu orang yang dicintainya secara langsung. Dan bisa menghibur mereka di manapun berada. Semoga keadaan ini tak berlangsung lama dan kembali seperti sedia kala”, tutup Jazeed.

Baca juga: For Revenge rilis video musik “Jentaka”, hadirkan Dustin dan Rigen

Baca juga: Kazama Husein rilis lagu perdana “Wenak”

Baca juga: Sambut Natal, Shinny Happy Records rilis kompilasi internasional

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1916536/jazeed-kisahkan-persoalan-dua-sejoli-saat-pandemi-di-single-bertemu


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *