Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Bolly Mania

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Bolly Mania

20:00 23:00


Idris Elba dan Crunchyroll buat serial anime “Dantai”

Written by on 03/02/2021

Gen Y dan Z telah mengalami kelelahan superhero dan haus akan cerita dan ide baru

Jakarta (ANTARA) – Perusahaan produksi Idris Elba dan istrinya, Sabrina, bekerja sama dengan situs penyedia anime dan manga Jepang legal, Crunchyroll memproduksi serial animasi (anime) bergenre fantasi dengan judul “Dantai”.

Mengutip dari Deadline, Rabu, ini adalah kolaborasi produksi pertama dari pasangan yang menikah pada 2019 itu.

Dalam pernyataan bersama, pasangan Elba berkata, “Kami sangat senang mengumumkan kesepakatan ini untuk anime pertama kami. Kami adalah penggemar genre ini dan melihat peluang besar untuk menciptakan sesuatu yang unik. Kisah ‘Dantai’ adalah kolaborasi pertama kami sebagai produser dan merupakan salah satu yang dekat di hati kami.”

Baca juga: Istri Idris Elba positif corona gara-gara selalu dampingi suami

Baca juga: “Cats” minim dialog, kisahkan kucing “Jellicles” lewat lagu dan tarian

Dideskripsikan sebagai “fantasi gelap” dan “serial fiksi ilmiah afro-futuristik”, “Dantai” akan berlatar di kota di mana kebangkitan bioteknologi telah menciptakan jurang yang semakin lebar antara yang kaya dan yang tidak.

Dua bintang baru dari kedua sisi perpecahan ini diadu satu sama lain dalam sebuah cerita yang pada akhirnya akan mengeksplorasi kesetaraan dan kekerabatan dalam masyarakat yang korup.

Sarah Victor, kepala pengembangan Crunchyroll, menyebut, “Suatu kehormatan untuk bekerja dengan mitra yang berbakat dan kreatif dan kami berharap dapat mewujudkan proyek yang menarik ini.”

Berita tentang proyek ini muncul menyusul laporan Crunchyroll yang berhasil meraih jumlah pelanggan melebihi empat juta. Crunchyroll yang berada di bawah WarnerMedia itu sedang dalam proses dijual ke Funimation dari Sony dengan kesepakatan senilai 1,2 miliar dolar AS.

Didirikan pada tahun 2006, Crunchyroll telah mengumpulkan library lebih dari 1.000 judul dan 30 ribu episode, tersedia di lebih dari 200 negara dan wilayah. Layanan ini memiliki lebih dari 100 juta pengguna terdaftar dan lebih dari 50 juta pengikut media sosial.

“Selama lebih dari satu dekade, melalui anime dan anime orisinal yang terinspirasi, Crunchyroll telah memimpin tanggung jawab untuk mempopulerkan animasi dramatis dewasa dan kami dengan cepat menjadi pusat bagi generasi penggemar animasi berikutnya, sebagaimana dibuktikan dengan pertumbuhan kami yang luar biasa pada pengguna dan pelanggan terdaftar,” kata Joanne Waage, GM Crunchyroll.

“Gen Y dan Z telah mengalami kelelahan superhero dan haus akan cerita dan ide baru yang diceritakan oleh pencipta kami. Kesepakatan pengembangan dengan Sabrina dan Idris Elba ini adalah contoh lain tentang bagaimana kami bekerja dengan mitra terbaik di kelasnya untuk menghadirkan pemirsa baru dan menceritakan kisah segar dan menarik melalui media yang melampaui genre dan generasi,” imbuhnya.

Baca juga: Idris Elba akan bintangi film thriller “Beast”

Baca juga: Idris Elba akan dapat penghargaan khusus di BAFTA 2020

Baca juga: Hidup Idris Elba berubah setelah terinfeksi corona

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1980084/idris-elba-dan-crunchyroll-buat-serial-anime-dantai


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *