Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


“Harry Potter” akan diadaptasi ke format serial TV

Written by on 26/01/2021

Jakarta (ANTARA) – HBO Max dikabarkan tengah mengembangkan tahap awal untuk serial televisi “Harry Potter”. Sumber memberi tahu The Hollywood Reporter bahwa eksekutif di layanan streaming itu telah terlibat dalam banyak percakapan dengan penulis potensial yang mengeksplorasi berbagai ide yang akan membawa semesta “Harry Potter” ke televisi.

Meskipun ada berita bahwa para eksekutif di HBO Max dan Warner Bros terlibat dalam rapat untuk menemukan penulis dan promosi untuk serial TV “Harry Potter”, masih belum ada nama penulis atau aktor yang saat ini dilampirkan karena percakapan masih dalam tahap yang sangat awal dan belum ada kesepakatan yang dibuat.

Baca juga: Zynga luncurkan Harry Potter: Puzzles & Spells di Korea Selatan

Namun, pihak HBO Max dan Warner Bros mengatakan bahwa saat ini tidak ada seri Harry Potter yang sedang dikembangkan di studio atau di platform streaming.

Memperluas dunia “Harry Potter” sepertinya tetap menjadi prioritas utama HBO Max dan Warner Bros., bersama dengan penulis J.K. Rowling, yang mengontrol hak atas properti.

Berita bahwa pembicaraan sedang berlangsung untuk serial TV “Harry Potter” seharusnya tidak mengherankan mengingat nilai waralaba untuk serial yang diangkat dari tujuh buku karya Rowling itu.

“Harry Potter” diadaptasi sebagai delapan film fitur yang meraup lebih dari 7 miliar dolar AS di seluruh dunia. Warners juga memiliki seri film prekuel “Fantastic Beasts”, dengan sekuel ketiga akan dirilis tahun depan dan dua lagi kemungkinan akan datang sesudahnya.

Meski demikian, waralaba “Harry Potter” memiliki masalah hak yang rumit. Rowling mengontrol waralaba dan memiliki suara dalam segala hal yang melibatkan properti.

NBCUniversal pada tahun 2016 menandatangani perjanjian hak tujuh tahun yang kaya dengan Warner Bros. Distribusi TV domestik yang mencakup hak siaran, kabel, dan streaming AS ke waralaba Dunia Sihir.

Kesepakatan itu, yang berakhir pada April 2025, termasuk inisiatif digital serta konten dan acara taman hiburan. Pakta itu juga berarti para eksekutif Warners harus membuat kesepakatan sampingan yang memungkinkan semua fitur “Harry Potter” untuk streaming sebentar di HBO Max.

Baca juga: Rupert Grint pecahkan rekor Instagram, 1 juta pengikut dalam empat jam

Baca juga: Johnny Depp mundur dari seri “Fantastic Beasts”

Baca juga: Game Harry Potter ditunda sampai 2022

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1967568/harry-potter-akan-diadaptasi-ke-format-serial-tv


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *