Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Bolly Mania

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Bolly Mania

20:00 23:00


Grup .Feast tampil dengan tema beda di This is My Wave Concert

Written by on 16/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Grup musik .Feast akan menampilkan tema yang unik dan berbeda dari warna musiknya saat tampil dalam konser virtual This is My Wave Concert yang digelar pada 18 Desember 2020.

Band yang beranggotakan Adnan Satyanugraha, Baskara Putra, Dicky Renanda, Fadli Fikriawan, dan Adrianus Aristo memilih tema kantor sebagai tata panggung di konser virtual tersebut.

“Ada experience baru sih di sini. Mulai dari interaksi saat live chat, juga set panggung dan aransemen. Kami akan bawain lagu dari album ‘Uang Muka’ dengan aransemen yang fresh. Saat ini kita sedang meramu flow antar lagu ke lagu agar penonton bisa menikmati intensitas setlist secara menyeluruh,” kata Baskara Putra dalam keterangan resminya, Selasa.

Baskara mengatakan bahwa kantor adalah representasi ruang untuk bekerja dan menghasilkan karya. Panggung konser tak ubahnya sebuah kantor alias ruang berkarya bagi musisi seperti .Feast.

Baca juga: Mini album “Uang Muka”, cara Feast bahas peliknya kondisi keuangan

Baca juga: Kolaborasi meriah .Feast & The Panturas di konser virtual Soundstream

Dari sisi penampilan, .Feast juga mempersiapkan secara khusus nomor-nomor yang akan dibawakan di atas panggung This Is My Wave Concert. Balutan aransemen musik juga menjadi perhatian khusus bagi band yang berbasis di Jakarta ini.

Aksi musik .Feast di This Is My Wave Concert akan dibagi dalam tiga babak, yakni backstage view, performance, dan interactive chit-chat.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan kemunculan .Feast membawa angin segar dan warna yang berbeda di ranah musik rock Indonesia. Kolaborasi This Is My Wave Concert dengan .Feast akan menjadi sebuah konser berkualitas.

“Dengan karakter musik serta lirik-lirik yang sarat kritik sosial, .Feast adalah salah satu band yang sangat diperhitungkan di skema musik rock Indonesia saat ini. Kolaborasi .Feast di This Is My Wave Concert pastinya akan memberikan experience yang berbeda untuk semua penikmat musik. Semua unsur dari konser musik yang berkualitas bakal tersaji di sini,” ujar Tiyok.

This Is My Wave Concert dan .Feast juga berkolaborasi dengan Supermusic dalam urusan special collaboration merchandise, yaitu t-shirt dan masker bagi pembeli tiket.

Tiket terbagi menjadi tiga kategori yaitu; kategori Wave Rp20.000 mendapatkan link streaming regular, kategori New Wave Rp100.000 mendapatkan link streaming regular, t-shirt, masker dan standard merchandise.

Sementara kategori Super Wave Rp150.000 mendapatkan link streaming 360° experience, link sreaming regular, t-shirt, masker, VR Box, dan standard merchandise.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di supermusic.id dan pembelian tiket bisa dilakukan melalui tiket.com.

Baca juga: Menyelami pemikiran lima musisi muda di “Antologi Matahari”

Baca juga: Rilis lagu cinta pertama, .Feast luncurkan “Belalang Sembah”

Baca juga: .Feast: album adalah kelengkapan berkarya

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1896848/grup-feast-tampil-dengan-tema-beda-di-this-is-my-wave-concert


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *