Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Asal Goblek

20:00 23:00

Nyang Lagi Tayang

Asal Goblek

20:00 23:00


“Demon Slayer: Mugen Train” raup 223 juta dolar AS dalam sebulan

Written by on 17/11/2020

Jakarta (ANTARA) – Setelah berada di bioskop Jepang selama sebulan, film anime populer “Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba THE MOVIE Mugen Train” terus mendominasi box office Jepang.

Dilansir Crunchyroll, Selasa, “Demon Slayer: Mugen Train” berhasil meraup lebih dari 223,3 juta dolar AS (23,3 miliar yen) di Jepang, menjadikannya salah satu film terlaris di negara tersebut.

Selain Jepang, film itu baru-baru ini juga tayang dan memecahkan rekor di Taiwan, membuatnya meraih 232 juta dolar AS di seluruh dunia. Hal ini menjadikan “Demon Slayer: Mugen Train” sebagai film terbesar ke-8 tahun 2020, dan film animasi terbesar ke-2 tahun 2020.

Di seluruh dunia, “Demon Slayer: Mugen Train” sekali lagi tidak naik atau turun peringkat, namun ia sangat dekat dengan pencapaian “Howl’s Moving Castle” karya Hayao Miyazaki dari Studio Ghibli.

“Demon Slayer: Mugen Train” dibuka di bioskop Jepang pada tanggal 16 Oktober dan memiliki akhir pekan pembukaan terbaik dalam sejarah perfilman Jepang.

Film anime produksi Ufotable ini terus mengadaptasi serial manga karya Koyoharu Gotouge, yang diadaptasi menjadi serial anime TV pada tahun 2019.

Film “Demon Slayer: Mugen Train” sendiri rencananya akan dirilis di Amerika Serikat dan sejumlah negara lain termasuk Indonesia pada awal tahun 2021.

Baca juga: Masashi Kishimoto ambil alih penggarapan manga “Boruto”

Baca juga: Komik “Attack on Titan” akan segera tamat?

Baca juga: Anime “The Promised Neverland” musim dua tayang Januari 2021

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1843440/demon-slayer-mugen-train-raup-223-juta-dolar-as-dalam-sebulan


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *