Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Chanel sajikan kemewahan Hollywood ke Paris Fashion Week

Written by on 09/10/2020

Jakarta (ANTARA) – Label fesyen Prancis, Chanel, membawa sentuhan perada khas Hollywood di panggung pagelaran busana Pekan Mode Paris 2021 (Paris Fashion Week 2021) pada Selasa (6/10) waktu setempat.

Gaun-gaun dengan aksentuasi bulu yang glamor, serta papan nama “Chanel” raksasa yang menyerupai papan nama Hollywood di perbukitan Los Angeles.

Para model berarak keluar-masuk dari balik papan nama “Chanel” raksasa, disaksikan sejumlah tamu undangan yang duduk di kursi dengan aturan jarak sosial.

Baca juga: Dior siarkan peragaan busana internasional lewat TikTok

Baca juga: Kain Endek Bali warnai koleksi Christian Dior 2021

 

Para model memamerkan busana karya perancang Virginie Viard untuk label fesyen Chanel pada pagelaran Paris Fashion Week Spring/Summer 2021 di Paris, Prancis pada Selasa (6/10) waktu setempat. (ANTARA/Reuters/Benoit Tessier).

Tamasya terbaru Chanel ini memang mendapat inspirasi dari masa kejayaan Hollywood tahun 1950-an yang tentunya dengan sentuhan fesyen ala Prancis.

Direktur Kreatif Chanel Virginie Viard menampilkan gaun malam off-the-shoulder dan gaun hitam-putih berbulu, serta menampilkan sentuhan baru pada setelan wol tweed klasik khas Chanel.

Model mengenakan jaket tweed di atas celana pendek sutra, ada pula shift dress (gaun pas badan selutut) dengan detil trompe l’oeil seperti saku di bagian belakang. Koleksi kali ini juga menampilkan garis-garis atasan bergaya piyama dengan warna merah muda dan logo Chanel.

 

Para model memamerkan busana karya perancang Virginie Viard untuk label fesyen Chanel pada pagelaran Paris Fashion Week Spring/Summer 2021 di Paris, Prancis pada Selasa (6/10) waktu setempat. (ANTARA/Reuters/Benoit Tessier).

Sebuah film pendek yang dirilis sebelum pertunjukan memberikan penghormatan kepada aktris seperti Jeanne Moreau dan Romy Schneider yang menarik perhatian sutradara Amerika tetapi juga membintangi film klasik Prancis pada masa itu.

Chanel kembali ke panggung pagelaran busana setelah beberapa kali membatalkan pertunjukkan busananya selama musim panas, akibat pandemi virus corona, demikian Reuters melaporkan.

Baca juga: Koleksi “Cruise 2021” Chanel, pulau Capri yang diboyong ke Paris

Baca juga: Chanel pamerkan koleksi “Cruise 2021” secara digital

Baca juga: Koleksi busana Chanel yang manis untuk musim dingin

 

Pewarta: Maria Rosari Dwi Putri
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1769925/chanel-sajikan-kemewahan-hollywood-ke-paris-fashion-week


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *