Current track

Title

Artist

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


ATEEZ, U-KISS hingga SF9 akan tampil bareng lewat drama “Imitation”

Written by on 16/10/2020

Jakarta (ANTARA) – Drama “Imitation” yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama akan menghadirkan sederet personel grup idola K-pop ternama mulai dari ATEEZ hingga SF9.

Laman Soompi, Jumat melaporkan, drama yang akan disutradarai Han Hyun-hee dan ditulis Choi Sun-young itu berkisah tentang kehidupan para idola di industri hiburan.

Webtoon populer yang memiliki 3,73 juta pelanggan di Kakao Page itu nantinya menghadirkan empat personel ATEEZ yakni Yunho, Seonghwa, Jongho dan San, lalu dua personel SF9 yaitu Chani dan Hwiyoung, Jun dari U-KISS, Jiyeon T-ara.

Selain mereka ada juga, Suwoong dari Boys Republic, Danny Ahn g.o.d, Shim Eun-jin, mantan personel I.OI dan Pristin, Lim Nayoung, Yuri, aktor Ahn Jung-hoon, Minseo dan pemenang Oscar melalui film “Parasite”, Jung Ji-so.

Jun U-KISS, Chani, Hwiyoung SF9, Jongho ATEEZ, Yuri, dan Ahn Jung-hoon tergabung dalam SHAX, grup pria papan atas yang menguasai tangga musik.

Baca juga: Park Ji-hoon akan kembali berakting dalam drama

Baca juga: Tiga situs baca komik daring untuk temani ngabuburit

 

Hasil tangkapan layar webtoon “Imitation” di Kakao Page (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jun U-KISS akan berperan sebagai center grup bernama Kwon Ryoc, yang berbakat, tampan tapi kaku. Chani memerankan karakter Eun Jo, yang seumuran dengan Ryoc. Keduanya anggota paling populer di SHAX, saingan sekaligus teman.

Jongho akan memerankan anggota termuda grup bernama Hyuk, Hwiyoung sebagai Yihyun, vokalis sekaligus roduser grup; Yuri sebagai Do Jin yang bertanggung jawab atas variety dalam grup; lalu Ahn Jung Hoon akan berperan sebagai Jae Woo sang pemimpin grup.

Di sisi lain ada Yunho, Seonghwa, San ATEEZ dan Suwoong Boys Republic yang membentuk grup Sparkling. Yunho akan memerankan Yoo Jin, sosok center grup yang gigih dan punya penampilan lembut dengan senyuman manis. Suwoong akan berperan sebagai mantan center Sparkling, Hyun Oh, sementara Seonghwa (memerankan tokoh Min Soo) dan San (berperan sebagai Se Young), anggota grup.

Grup lainnya yakni Tea Party yang para personelnya akan diperankan Lim Nayoung sebagai Hyun Ji, mantan center dan visual Tea Party, Minseo sebagai Ria yakni pemimpin dan vokalis grup, lalu Ji-so sebagai Maha, center grup yang dikenal sebagai penari berbakat dan bisa berakting.

Danny Ahn akan berperan sebagai Ji Hak, CEO agensi Tea Party bernaung lalu Jiyeon T-ara memerankan tokoh Larima yakni seorang solois wanita terpopuler di antara para idola.

Sementara itu, Shim Eun-jin akan berperan sebagai reporter Byun yang memantau setiap gerakan idola.

“Imitation” dijadwalkan akan tayang pada paruh pertama tahun 2021.

Baca juga: Falcon Pictures cari penulis naskah untuk tujuh film baru

Baca juga: Chanyeol EXO bakal sumbang suara di drama adaptasi Webtoon

Baca juga: Enam komik karya anak bangsa di Line Webtoon untuk dibaca selama puasa

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1786897/ateez-u-kiss-hingga-sf9-akan-tampil-bareng-lewat-drama-imitation


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *