Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00

Nyang Lagi Tayang

Kopi Betawi

06:00 10:00


Andmesh perkenalkan lagu baru berjudul “Tiba-Tiba”

Written by on 05/03/2021

Jakarta (ANTARA) – Setelah sukses dengan album “Cinta Luar Biasa” dan meraih berbagai penghargaan bergengsi baik dari Indonesiadan Asia melalui MAMA Awards, kini Andmesh Kamaleng kembali hadir dengan lagu terbarunya yang berjudul “Tiba-Tiba”.

“Tiba-Tiba” diciptakan oleh Andmesh Kamaleng dengan dibantu oleh Irwan Opung Simanjuntak, sosok di balik lagu-lagu Glenn Fredly, untuk aransemen musiknya. Jika Andmesh mengedepankan tema romantis melankolis di album sebelumnya, lagu baru ini punya alunan nada bernuansa groovy 90-an yang membawa pendengar bernostalgia mengingat masa lalu bersama orang yang pernah jadi kekasih.

Baca juga: Baekhyun EXO nyanyikan “I Love You 3000”, Stephanie Poetri kaget

Andmesh mengatakan, lagu ini bercerita tentang persaan ketika mengingat orang yang pernah dekat dan mewarnai hidup serta jadi bagian tak terpisahkan, namun akhirnya tidak dapat bersama. Rasa rindu yang hadir mendadak setelah sekian lama terpisah diangkat dalam lagu ini.

“Ame memang sengaja menciptakan lagu ini agak berbeda dengan yang di album CLB, karena Ame ingin membawa ‘good vibes’ dan mood orang yang dengerin lagu ini jadi naik. Ame juga ingin membawa perasaan “berbunga bunga” orang yang sedang jatuh cinta makanya musiknya Ame bikin groovy,” tutur Andmesh dalam siaran resmi, Selasa.

Dia berharap lagu ini bisa diterima seluruh pendengar dari berbagai usia, terutama penggemarnya Andmeshia yang sudah lama menanti karya teranyar darinya. Dia juga ingin lagu “Tiba-Tiba” bisa membawa pendengar ikut merasa bahagia dan jatuh cinta.

Baca juga: “Manggung” virtual di mata Andmesh hingga Danilla

Baca juga: Merindu malam Senin ala Andmesh di Prambanan Jazz

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/2022612/andmesh-perkenalkan-lagu-baru-berjudul-tiba-tiba


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *