Nyang Diputer Saat Ini

Judul

Artis


Alena Wu rilis lagu rohani “Here With Me” untuk Hari Natal

Written by on 27/12/2020

Jakarta (ANTARA) – Solois wanita Alena Wu merilis lagu rohani berjudul “Here With Me” sebagai hadiah untuk Hari Natal tahun ini.

Dalam keterangan resminya, Sabtu, “Here With Me” mengusung aransemen musik electropop. Lagu ini bercerita tentang kekuatan yang datangnya dari Tuhan yang memampukan kita untuk tetap bangkit tak perduli berapa kali kita jatuh.

Lagu ini diciptakan dan diproduseri oleh suaminya sendiri, Popo Fauza. Di mana liriknya ditulis oleh Fran Rabit yang juga menjadi Original Soundtrack dari film rohani karya Ducko Chan, berjudul “Fall 7 Times”.

Baca juga: Igan Andhika rilis lagu perdana untuk korban “PHP”

“Here With Me” menjadi lagu rohani kedua yang dirilis Alena Wu. Sebelumnya, dia pernah merilis “Mengejar HadirMu” yang berhasil menjadi salah satu nominasi untuk “Karya Produksi Lagu Berlirik Nasrani Terbaik 2020” di ajang AMI Awards 2020.

Seperti lagu rohani sebelumnya, lagu “Here With Me” ini juga akan didukung oleh akun akun Instagram rohani dan teman teman Alena di dunia hiburan seperti Yuanita Christiani, Yosi Mokalu, Gisella Anastasia, Yeslin Wang, Vyna Lee, Dita (Mey Chan), Cindy Thefanny, Elnanda Utomo, dan masih banyak lagi.

Alena Wu berharap “Here With Me” dapat memberi berkat dan selalu mengingatkan kita bahwa dalam situasi yang tersulit pun dalam hidup kita, Tuhan akan selalu memberikan kekuatan, menopang dan menemani kita untuk meraih kemenangan dan kedamaian.

“Here With Me” sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital mulai tanggal 25 Desember 2020.

Baca juga: Ardhito Pramono rilis lagu penutup tahun “New Year’s Eve”

Baca juga: Abdul & The Coffee Theory akan unjuk lagu baru di FOX’S Candy Studio

Baca juga: “Brand New Day”, lagu baru Mocca dari album keenam “Day By Day”

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber : https://www.antaranews.com/berita/1914684/alena-wu-rilis-lagu-rohani-here-with-me-untuk-hari-natal


Reader's opinions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *